Senin, 04 Juni 2018

Slutty Versus Sexy

http://otantikpazar.com/aneka-baju-koko-yang-trendi-masa-kini/
Slutty Versus Sexy

Sekarang Anda berniat untuk memiliki kehidupan seks yang terbuka dan jujur, bagaimana Anda berencana membawanya ke dalam karung? Slutty dan seksi adalah beberapa alat yang sangat efektif yang Anda miliki untuk menjerat seorang pria. Kedua taktik akan membuat Anda menjadi pria, tetapi apakah mereka akan mengamankannya untuk jangka panjang? Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang bertindak slutty versus bertindak seksi sebelum Anda menggunakannya.

Slutty
Sangat mudah bagi wanita untuk menjadi slutty. Itu hanya membutuhkan dua bahan: pakaian dan sikap minim. Ketika datang ke pakaian, itu bukan tentang apa yang Anda kenakan, tapi betapa sedikit yang Anda kenakan. Ini tentang rok yang sangat pendek sehingga mereka datang dengan peringatan kesehatan pemerintah. Ini tentang blus dan atasan yang begitu tembus pandang sehingga mereka mungkin tidak ada di sana. Potong juga penting, karena barang harus dipotong tinggi atau rendah. Celana dalam belum tentu menjadi keharusan, dan jika Anda akan mengenakan beberapa pakaian, seharusnya sudah jelas apa yang dijaga kerahasiaan Victoria. Dan ingat, slutty dressing adalah seni minimalis - kurang selalu lebih baik.
Tapi variasi pada pepatah lama masih berlaku - pakaian tidak membuat wanita itu. Sekarang Anda mungkin melihat bagian itu, tetapi itu tidak berarti apa-apa jika tidak ada sikap untuk mendukungnya. Anda harus bertindak seperti Anda berpakaian. Kamu wanita yang longgar. Anda tahu cara menekan tombol seorang pria (dan membatalkannya jika perlu). Anda transparan dalam keinginan dan keinginan Anda. Anda mengatakan hal-hal yang dipikirkan setiap orang. Anda sadar diri. Anda tahu siapa Anda dan apa yang Anda inginkan, dan Anda tahu bagaimana mendapatkannya. Tidak ada yang tidak akan Anda lakukan atau lakukan pada Anda.
Jadi slutty pasti berhasil. Slutty akan membuat laki-laki mu panas dan terganggu. Tapi slutty tidak membuatnya tinggal. Dan itu juga akan membuat Anda mendapat panggilan telepon yang mengecewakan dari ibu Anda karena kabar kembali melalui gosip bahwa anak bungsu Joanie Fitzpatrick melihat Anda menari kotor di klub terpanas di kota tanpa pakaian dalam.
Memang benar: Seorang pria akan menerkam seorang gadis murahan. Itu akan memberinya sesuatu yang tinggi dengan anak-anaknya dan menjadi kedudukan lain di sabuk kejantanannya. Dia akan menyukai gadis slutty-nya - tetapi dia tidak akan memperkenalkannya kepada Mom dan dia pasti tidak akan menunjukkannya di depan bos di piknik perusahaan. Seorang pria menyukai gadis murahan, tetapi dia tidak akan menikahi seorang gadis.
Kisah Simon: Langsung dari Mulut Kuda
Saya dulu bekerja di departemen laki-laki dan kami bekerja dua belas hingga lima belas jam sehari. Di lingkungan itu, pria mengembangkan ikatan. Mereka cukup nyaman untuk berbicara tentang apa pun - dan jujur. Itu tidak persis Meja Bundar Algonquin, tapi jujur ​​dan jujur ​​pria berbicara. Pada akhirnya, kami akan berkeliling ke percakapan "anak ayam" yang akan saya lakukan. Klasifikasi sederhana. Kami adalah orang-orang yang sederhana. Jawabannya adalah: "Ya, saya akan melakukannya" dan "Nah, bukan kesempatan," tetapi ada juga kategori ketiga - "Saya akan melakukannya, tetapi saya tidak akan tinggal bersamanya."
"Aku akan melakukannya, tapi aku tidak akan tinggal bersamanya" - gadis-gadis semacam itu adalah gadis-gadis nakal. Seorang personel slutty baik untuk tertawa dan meniup uap, tapi itu saja. Seorang pria menginginkan lebih dari itu. Kehormatan Scout, dia melakukannya.
Seksi
Sexy mirip dengan slutty, tapi itu binatang yang berbeda. Seperti slutty, seksi membutuhkan sikap - terutama kepercayaan diri. Jika seorang pria melihat bahwa Anda percaya diri, dia tertarik. Bagi seorang wanita untuk menjadi seksi, dia tidak harus memiliki sosok terbaik, atau menjadi yang tercantik di dalam ruangan. Ada sesuatu yang secara inheren memikat tentang seorang wanita yang memahami seksualitasnya dan dapat menampilkannya tanpa harus membuat komentar cabul atau menunjukkan ton belahan dada.
Berikut hal tentang slutty: Ini sebagian besar tentang visual. Pria sangat terstimulasi oleh visual. Mereka akan melihat, tetapi ini adalah kesuksesan jangka pendek. Perhatian mereka akan bergerak cepat ke wanita berpakaian minim berikutnya.
Inilah hal tentang seksi: Ini merangsang imajinasi seorang pria. Seorang wanita seksi dapat memiliki hati pria yang berkibar bahkan jika dia mengenakan mantel ke pergelangan kakinya. Watak yang dia letakkan di sana dan hal-hal yang dikatakannya akan mengaitkannya dan membuatnya terpikat. Seorang pria akan ingin tahu lebih banyak tentang wanita ini. Berbeda dengan wanita murahan, di mana dia tahu apa yang dia dapatkan, dengan wanita seksi, dia tidak tahu. Dia harus berusaha mencari tahu tentang dia. Seorang wanita seksi memiliki kedalaman dan itu akan membutuhkan waktu lama untuk mencapai kedalaman itu, jadi dia akan bertahan.
Dan pemenangnya adalah . . .
Seksi. Mengapa seksi mengalahkan slutty? Dalam jangka panjang, seksi akan membuat pria tertarik, sementara slutty memiliki kehidupan rak terbatas. Tidak seorang pun ingin melihat seorang wanita murahan berusia enam puluh tahun. Tidak ada bedanya dengan pria yang lebih tua dan menyeramkan di klub malam mencoba untuk mengesankan gadis-gadis muda. Namun, wanita seksi yang lebih tua masih menoleh.
Di sana Anda memilikinya - seksi ayat-ayat slutty. Sexy menang telak. Sekarang, tidak ada yang salah dengan slutty jika Anda hanya mencari pelemparan cepat. Jika Anda menginginkan hubungan yang nyata dan langgeng dengan pria hebat, slutty tidak bekerja. Ini menjadi nyata segera nyata. Seksi itu abadi.
Hak cipta & copy; Simon Harris Penulis 2009 Will Marry for Food, Sex, and Laundry: Bagaimana Mendapatkan Dia - dan Bagaimana Menjaga Dia
Hijau adalah seksi baru! Lihat seri "30 Days to a Greener You" Intent sekarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar