Jumat, 01 Juni 2018

Desainer Interior v / s Penghias Interior

http://bfcl.info/property/gambar-rumah-minimalis-sederhana.html
Desainer Interior v / s Penghias Interior

Seorang desainer interior biasanya terlibat dari tahap awal dengan proyek bangunan dari awal, bahkan mungkin bekerja dengan arsitek. Pekerjaannya adalah membantu menciptakan ruang interior yang fungsional dengan memahami bagaimana penghuninya akan menggunakan setiap ruangan. Dia dapat mempertimbangkan aspek-aspek cahaya, suara dan aspek desain lainnya juga pertimbangan struktural. Seorang Desainer Interior berurusan dengan bentuk dan fungsi rumah dan bekerja dengan menciptakan lingkungan yang menyenangkan melalui perencanaan dan perencanaan ruang interior. Mereka dapat mengkonfigurasi ulang ruang agar lebih fungsional. Mereka adalah penghubung utama antara Dekorator dan Arsitek. Mereka dapat mendesain pencahayaan dan / atau lampu, merancang dan menentukan perlengkapan pipa, perangkat keras, warna, dan mengawasi pembuatan perabot khusus, serta memantau dan mengelola konstruksi dan pemasangan desain. Mereka harus dilatih secara profesional dan harus berlisensi.
Seorang dekorator interior tidak terlibat dengan desain rumah / bangunan atau bentuk tata ruang interior. Dia fokus sepenuhnya pada furnitur, warna, tekstil, dan tekstur sebuah ruangan. Tugasnya adalah untuk menangkap kepribadian dan gaya penghuni dan mengekspresikannya di ruang mereka dengan bahan yang tepat. Seorang dekorator interior terutama disibukkan dengan finishing interior dan permukaan yang ada - mereka berurusan dengan hiasan dan peningkatan. Mereka biasanya bekerja dengan dekorasi permukaan seperti cat, wallpaper, kain, perabotan, pencahayaan, karpet, dan karpet. Mereka bekerja dengan gaya dan suasana hati. Mereka tidak memindahkan dinding atau menambahkan perubahan struktural ruang, tetapi akan membantu mempercantik ruang ketika tidak ada perubahan struktural yang diperlukan. Tidak perlu pendidikan formal untuk menjadi Penghias Interior.
Mempekerjakan Desainer atau Dekorator
Siapa yang harus Anda sewa akan bergantung pada kebutuhan Anda. Jika perubahan struktural diinginkan maka umumnya Desainer Interior akan menjadi pilihan yang lebih baik. Mereka dapat membantu merencanakan perubahan struktural yang signifikan dan membantu mewujudkannya. Di sisi lain, jika tidak ada perubahan struktural yang diperlukan tetapi Anda perlu bantuan untuk menentukan gaya; memilih wallpaper, cat, dan perabotan; memilih perawatan jendela, dan memilih pencahayaan dan aksesori, Dekorator Interior mungkin akan melakukan trik. Mereka tahu apa yang bekerja bersama dan dapat mengubah ruangan agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan klien, tanpa melakukan pekerjaan teknis. Pada akhirnya membuat keputusan yang tepat untuk memenuhi tujuan Anda adalah tujuannya.
Kunjungi kami: www.monnaiedevelopers.com
Hubungi kami: 9625080808
Email kami:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar