Kamis, 03 Mei 2018

Langkah-Langkah Dari Wajah - Cara Memiliki Facial A Home Untuk Kulit Kering, Normal Dan Berminyak

bahas tuntas seputar produk trulum skincare
Langkah-Langkah Dari Wajah - Cara Memiliki Facial A Home Untuk Kulit Kering, Normal Dan Berminyak

Dia tahu bagaimana cara membuat resep rumah di rumah dengan wajah favorit Anda adalah cara brilian untuk memberikan kulit Anda cepat mengambil, latihan dengan mengaktifkan sirkulasi dan membawa nutrisi dan oksigen ke permukaan. Anda dapat membuat masker wajah buatan sendiri di rumah atau Anda dapat membuat facial uap. Hampir semua topeng mengandung persentase air yang tinggi, penguapan yang cepat setelah aplikasi menyebabkan pendinginan ringan, dan kontraktor. Membuat wajah di rumah adalah cara yang bagus untuk memanjakan diri, rileks dan memperbaiki warna kulit Anda.
Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat rumah profesional di wajah, yang memakan waktu sekitar setengah jam.
Fase 1 rambut dari wajah dan leher Anda, ikat ke belakang atau potong jalan.
Langkah 2 Gunakan sabun dengan gerakan membentuk kulit (lihat di bawah):
Leher: Gunakan goresan panjang untuk mengubah tulang selangka Anda ke garis rahang.
Pipi: dari garis tengah, hidung dengan lembut naik dan keluar dari dagu ke telinganya, kuil, perlombaan ke bagian bawah jembatan hidung dan sisi luar.
Depan: waktu tinggi, lengkungan tinggi di kulit kepala Anda.
Mata: Gunakan setidaknya satu titik dari pusat jari, Pat di antara mata, lalu keluar setengah lingkaran di atas dan di bawah mata.
Langkah 3 Tissue atau bilas, tergantung pembersihannya.
Langkah 4 Saat bola kapas, gunakan toner untuk menghilangkan sisa-sisa deterjen.
Langkah 5 Dot pelembab ringan di dahi Anda, pipi dan dagu, berbaur.
Langkah 6 Bilas dengan air panas yang bersih.
Langkah 7 Oleskan masker di wajah dan leher Anda, sisakan lingkaran di sekitar area mata Anda yang halus.
Langkah 8 Tutupi mata Anda dengan kapas yang direndam dalam susu atau disinfektan non-alkohol. Biarkan masker berbaring dan bersantai selama 20 menit.
Langkah 9 Setelah 20 menit, lepaskan semua bekas masker, hanya wajah dan leher Anda dengan handuk, dan selesaikan dengan lapisan pelembab yang tipis.
Resep Wajah Buatan Sendiri
Anda dapat menggunakan resep wajah buatan sendiri berikut ini ketika ke sebuah rumah di wajah, meninggalkan setidaknya 20 menit kemudian bilas dengan bersih dengan air hangat bersih. Stroberi haluskan, digunakan sendiri atau dicampur dengan oatmeal. Kulit, meninggalkan kulit berminyak.
Daun kubis: Gunakan jus dari beberapa collard green.
Cucumber Mask: grinding atau milling cukup untuk menutupi wajahnya, yang menyegarkan.
Masker Madu: 2 sendok makan madu dan frac12; sendok teh jus lemon atau cuka sari.Ragi ragi wajah: satu sendok teh baking powder dan 2 sendok teh air panas, sesuaikan konsistensinya untuk disebar sebagai pasta. Putih telur yang dipukuli - dengan kemungkinan penambahan & frac14; c. sendok teh jus lemon atau cuka sari, baik untuk kulit berminyak atau seimbang. Versi lain dari wajah putih telur dipukul dengan satu sendok makan susu. Campurkan satu kuning telur beberapa tetes cuka sari dan sedikit minyak sayur yang baik untuk kulit kering.
Wajah uap
Anda akan menemukan bahwa Anda memasang wajah untuk menstimulasi uap. Uap mengundang pori-pori untuk mengusir kotoran dan kotoran, itu mempromosikan keringat dan merangsang sirkulasi. Jika Anda memiliki kulit sensitif atau rosacea tidak tergoda untuk membuat rumah wajah tanpa meminta kualifikasi profesional di tempat pertama. Teh herbal beruap paling berguna. Tuang air mendidih di atas ramuan dalam mangkuk, handuk, teh di tenda kepala dan kukus wajah Anda di atas mangkuk selama 10 menit. Lap kulit kering, nada, lalu lembabkan.
Tabel berikut herbal digunakan secara individual untuk membuat facial rumah atau dalam kombinasi untuk uap wajah di rumah Anda: Ketika masker dihapus Anda akan melihat pembuluh darah melebar dan kulitnya adalah cairan merah muda di pelebaran pembuluh darah mengisi lapisan kulit bagian dalam. pelunakan dan kompresi pori-pori. Akan ada peningkatan yang nyata dalam penampilan kulit Anda, dan meskipun "efek masking" ini bersifat sementara, kulit dirangsang dan dilakukan.
Bereksperimenlah dengan masker berbeda untuk menemukan apa yang paling sesuai dengan kulit Anda. Namun, peringatkanlah, jangan membuat rumah menggunakan masker wajah yang belum pernah mencoba sebelum acara penting seperti pernikahan atau tanggal penting. Tindakan topeng akan membawa semua kotoran dari kulit ke permukaan. Ini bisa berarti bahwa Anda memiliki pelarian yang manis beberapa hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar