Rabu, 23 Mei 2018

Bacaan Penting Tong Memutihkan Kulit Alami Dan Cepat

ertos
Bacaan Penting Tong Memutihkan Kulit Alami Dan Cepat
Siapa Lagi yang Ingin Memiliki Perut Rata? - Latihan Perut Perut yang Dikenal oleh Fanatik Kebugaran

Anda tidak perlu pergi ke gym untuk meratakan perut Anda. Ini adalah klaim besar untuk membuat tetapi ada banyak latihan yang dapat membantu Anda melangsingkan perut Anda. Anda dapat melakukan latihan sederhana ini di rumah tanpa pergi ke gym. Untuk membuatnya lebih efektif, melakukan latihan perataan perut dengan diet sehat dapat membantu Anda langsing dengan cepat.
1) Memegang papan
Plank adalah salah satu latihan perataan perut terbaik. Ini bekerja sebagian besar dari kelompok otot Anda seperti punggung, perut, kaki dll. Cukup masuk ke posisi push up pertama dan posisi lengan bawah Anda di lantai. Cobalah untuk menahan posisi ini selama 30 detik dan secara bertahap meningkatkan durasi. Anda dapat meningkatkan intensitas latihan dengan melakukan papan pada bola stabilitas, bukan di lantai.
2) Menggantung kaki meningkat
Crunches atau sit up dapat melukai punggung Anda, mengangkat kaki menggantung adalah latihan alternatif yang baik. Mulailah dengan bangun di atas batang tarik dan angkat kaki Anda ke atas (pertahankan kaki Anda lurus) sampai sejajar dengan tanah. Beberapa kelompok otot seperti lengan, punggung dan abs digunakan dalam latihan ini.
3) Melakukan crunch pada bola stabilitas
Normal crunches tidak cukup intensif untuk meratakan perut Anda. Anda perlu meningkatkan intensitas latihan Anda. Alih-alih melakukan crunch di lantai, lakukan pada bola stabilitas sebagai gantinya. Anda perlu menyeimbangkan diri pada bola stabilitas dan ini akan membantu meningkatkan intensitas latihan. Latihan yang membutuhkan Anda untuk menjaga keseimbangan Anda jauh lebih intensif dan mereka memberikan lebih banyak tantangan untuk otot Anda.
Untuk melakukan kestabilan bola, pertama Anda berbaring pada bola stabilitas dan membuat diri Anda seimbang. Pastikan punggung bawah Anda berada di dekat bagian atas bola, gerakkan tubuh bagian atas ke atas dengan tangan Anda di sisi telinga. Lakukan latihan ini secara perlahan. Lakukan total 3 set 30 repetisi.
4) Vacuums perut
Ini adalah salah satu latihan perataan perut termudah dan salah satu yang paling mudah dilakukan. Isap di pusar Anda dan bayangkan gambar mencoba menarik pusar Anda untuk mencapai tulang belakang. Pegang selama 10 detik setiap saat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar