Kamis, 17 Mei 2018

Bagaimana bulimia menyebabkan penurunan berat badan?

bsh Indonesia
Bagaimana bulimia menyebabkan penurunan berat badan?

Bulimia dan penurunan berat badan adalah dua hal yang menarik banyak orang. Saat ini hampir semua orang ingin mengetahui metode cepat dan mudah untuk menurunkan berat badan ekstra. Bulimia dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu cara mudah untuk menjadi langsing.
Tapi bagaimana cara kerjanya, jika berhasil?
Ketika orang menjadi bulimia mereka mulai muntah makanan setelah makan. Seringkali mereka terpapar sebelum muntah. Kebanyakan penderita bulimia memiliki waktu tertentu ketika mereka binge: waktu makan malam, kadang-kadang di sore hari atau di malam hari.
Orang-orang ini percaya bahwa dengan muntah mereka menyingkirkan makanan yang mereka makan. Karena itu mereka berpikir mereka memuaskan rasa lapar mereka dan mengurangi jumlah kalori pada saat yang bersamaan. Sebenarnya, itu tidak sepenuhnya benar.
Pertama, ketika bulimik binge, beberapa makanan masih diserap oleh saluran pencernaan sebelum mereka muntah. Hal ini terutama berlaku untuk makanan berlemak dan manis, yang merupakan makanan favorit bulimia. Semakin lama pesta, semakin banyak kalori yang diserap.
Kedua, setelah muntah, bulimik memiliki & ldquo; efek lambung kosong & rdquo ;. Nafsu makan mereka meningkat secara drastis dan ini bisa membangkitkan pesta lainnya. Beberapa orang dapat mengalami beberapa episode pemusnahan sepanjang hari karena ketidakmampuan mereka untuk mengontrol rasa lapar setelah muntah. Dan lagi, sebagai akibat dari ini mereka mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada jika mereka baru saja makan normal.
Muntah juga mengubah elektrolit dan keseimbangan nutrisi dalam tubuh.
Sistem produksi insulin mereka juga sangat menderita. Sistem Insulin adalah sistem yang memecah gula dalam tubuh. Itulah sebabnya pada siang hari bulimia sering mengunyah permen, roti, biskuit, cokelat, kue, dan sejenisnya. Ini dapat mendorong konsumsi kalori mereka melalui atap, membuat mereka menambah berat badan berlawanan dengan apa yang mereka coba capai.
Tentu saja Anda dapat mengatakan bahwa beberapa bulimik bersifat langsing. Tetapi sebagian besar dari orang-orang ini langsing karena mereka berpuasa di siang hari dan makan hanya ketika mereka sedang makan-makan. Untuk mengatakan dengan kata lain mereka yang bergantian antara bulimia dan anoreksia dan tidak pernah makan dengan normal.
Jadi, bulimia sendiri tidak akan menyebabkan penurunan berat badan sama sekali. Tetapi memperumit bulimia dengan menambahkan perilaku anoreksia akan menyebabkan penyakit berat dan bahkan kematian.
 Jika Anda berpikir untuk menggunakan bulimia sebagai cara untuk menurunkan berat badan & ndash; daripada berpikir lagi: karena Anda menipu diri sendiri dan membahayakan jiwa Anda juga. Jika Anda sudah mulai dengan perilaku bulimis, Anda harus mencari bantuan untuk menghentikannya sebelum kecanduan menjadi sangat kuat. Ada banyak bantuan yang tersedia dan Anda harus memilih salah satu yang cocok untuk Anda. Untuk membaca lebih lanjut tentang meditasi untuk bulimia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar